0

My goals

Posted by Arry Rinaldy Pratama on 07.25
Pertama saya seorang mahasiswa bernama Arry Rinaldy Pratama,yang sedang menggali ilmu pada bidang IT di sebuah perguruan tinggi di Depok,yang dulu dikenal Politeknik Universitas Indonesia dan sekarang menjadi Politeknik Negeri Jakarta.Pada posting ini saya akan menuliskan segelintir tujuan atau harapan pada hidup saya di 15 tahun mendatang ! Sebelumnya dengan adanya tujuan yang saya hrapkan di lain sisi saya juga harus mempersiapkan diri agar bisa berkompeten mencapai tujuan yang saya inginkan. Oleh karena itu saya harus mempunyai visi dan misi serta strategi untuk tercapainya tujuan saya .

V I S I
Inilah langkah awal saya dalam proses mencapai tujuan yang saya inginkan. Visi yang saya punya:

1 . Saya akan mendirikan sebuah perkebunan kelapa sawit yang terletak di luar pulau jawa

2. Saya ingin membuat usaha dalam bidang IT yaitu, IT CONSULTANT, karena saya sendiri mempelajadi bidang IT dalam dunia perkuliahan sekarang .

Kedua visi itulah yang merupakan harapan saya dalam masa depan . Tentu jika kita membahas tentang visi tidak akan luput dari apa yang namanya misi.

M I S I
Dalam 3 tahun dari saya menduduki bangku kuliah saya mengambil 2 tempat kuliah yang pertama di CCIT fakultas Teknik UI dan PNJ .Berikut ini akan saya paparkan misi dari diri saya :

2010
Setelah saya lulus dari D3 Poltek, saya ingin melanjutkan ekstensi S1 di Universitas Padjajaran dengan mengambil jurusan FIKOM ( Fakultas Ilmu Komunikasi).Mengapa saya mengambil ekstensi di UNPAD ? Jawabannya karena saya ingin mencoba berinteraksi dengan orang-orang yang berbeda dengan kampus sekarang ,dan yang kedua saya memilih jurusan fikom karena saya harus mempunyai skill dalam cara berinteraksi yang baik dengan menggunakn media maupun tatap muka .

2012
Setelah saya menyelesaikan ekstensi, saya akan bekerja pada perusahaan OM (Paman) saya dalam bidang it consultant, karena saya ingin mempunyai usaha it consultan maka saya harus belajar langsung dalam usah tersebut dahulu sampai benar benar paham lalu saya akan membuat usah it consultant sendiri .Di dalam kerja ini saya juga mengumpulkan modal dalam pembiayaan kuliah saya mengambil S2 .

2015
Setelah saya sudah mempunyai dana yang mencukupi , saya akan mengambil ekstensi kembali dengan mengambil jurusan Manajemen dan Bisnis di IPB . Karena salah satu harapan saya mempunyai perkebunan kelapa sawit maka saya akan mengambil jurusan itu karena terdapa pengajaran tentang agribisnis !

2017
ini adalah saatnya saya mengerjakan semua tujuan dan harapan yang saya inginkan . Dengan visi dan misi saya serta dengan didukung strategi yang saya bahas tadi mudah mudahan semua tujuan hidup saya akan tercapai !

itulah segelintir kisah strategi saya dalam mencapai sebuah tujuan hidup yang saya inginkan !

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Rinaldy Pratama All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.